BeritaPopuler24

Bentley Continental GT Mobil Mewah Limited Edition

Bentley Continental GT
Bentley Continental GT Mobil Mewah Limited Edition

Bentley Continental GT Speed Edition 12 Adalah Varian Terbaru Dari Bentley Yang Menggabungkan Kemewahan, Performa Tinggi Dan Eksklusivitas. Edisi khusus ini di rancang untuk memperingati dan merayakan mesin W12 Bentley yang legendaris. Dan menandai akhir dari era mesin tersebut sebelum di gantikan oleh teknologi yang lebih ramah lingkungan.

Desain eksterior mobil ini menggabungkan elemen kemewahan khas Bentley dengan sentuhan sporty yang agresif. Maka menciptakan tampilan yang elegan namun bertenaga. Kendaraan ini menampilkan grille depan besar dengan pola mesh khas Bentley, yang di lapisi aksen krom mengkilap. Sehingga grille ini tidak hanya menonjolkan kehadiran mobil di jalan, tetapi juga mencerminkan identitas Bentley sebagai produsen mobil mewah.

Lampu depan matrik LED berbentuk bulat klasik, dengan teknologi pencahayaan canggih. Sehingga memberikan tampilan yang mewah sekaligus modern. Maka dengan desain ini mempertahankan karakteristik Bentley yang elegan. Sementara lampu matrik memberikan penerangan yang optimal tanpa mengganggu pengendara lain. Dan bodi Bentley Continental GT Speed Edition 12 di rancang dengan proporsi yang sempurna.

Garis atap yang rendah dan bahu yang lebar memberikan kesan mobil yang aerodinamis dan cepat. Sehingga mencerminkan performa tinggi yang di tawarkannya. Mobil ini di lengkapi dengan velg alloy 22 inci yang di desain khusus untuk edisi ini. Maka Velg ini memiliki desain multi-spoke yang tidak hanya menambah estetika sporty. Ttetapi juga membantu meningkatkan aerodinamika dan kinerja kendaraan.

Kendaraan ini menawarkan pilihan warna eksklusif untuk edisi ini, seperti warna “Opalite” yang merupakan perpaduan unik antara perak dan biru. Maka warna ini memberikan tampilan yang mewah dan elegan, sambil menonjolkan garis desain bodi mobil yang indah Bentley Continental GT.

Bentley Continental GT Di Lengkapi Spoiler Belakang Aktif

Untuk menambah kesan sporty, Bentley Continental GT Di Lengkapi Spoiler Belakang Aktif yang dapat menyesuaikan posisi secara otomatis tergantung pada kecepatan kendaraan. Maka spoiler ini membantu meningkatkan stabilitas pada kecepatan tinggi, dan menambah estetika dinamis pada bagian belakang mobil. Dan sebagai penanda eksklusivitas, mobil ini di lengkapi dengan lencana “Edition 12” pada beberapa bagian eksterior.

Logo Bentley yang ikonik juga terpampang dengan jelas di bagian depan dan belakang. Sehingga memberikan pengakuan instan terhadap merek mewah ini. Dengan sentuhan akhir krom pada handle pintu, jendela, dan bagian lain dari bodi mobil menambah kilauan mewah yang membuat mobil ini tampak berkelas dan premium dari segala sudut pandang.

Desain eksterior kendaraan ini berhasil menggabungkan kemewahan dengan elemen sporty yang agresif. Dan menjadikannya kendaraan yang tidak hanya indah untuk di lihat. Tetapi juga menggambarkan kekuatan dan performa tinggi di balik kemewahan tersebut. Maka interior mobil merupakan manifestasi sempurna dari kemewahan dan teknologi tinggi yang di harapkan dari sebuah kendaraan Bentley.

Bentley terkenal karena penggunaan material berkualitas tinggi dalam setiap kendaraannya, dan pada seri ini tidak terkecuali. Dengan interiornya di lapisi dengan kulit premium yang di pilih dengan cermat. Yang memberikan rasa lembut dan mewah di setiap sentuhan. Dan kayu berlapis, serat karbon, serta aksen logam juga di gunakan secara ekstensif, memberikan nuansa yang kaya dan eksklusif.

Setiap detail dalam interior mobil ini di kerjakan dengan tangan oleh para pengrajin Bentley. Maka dari itu jahitan tangan pada kursi, dashboard, dan panel pintu menambah sentuhan personal dan eksklusif. Sehingga mencerminkan dedikasi Bentley terhadap keahlian tradisional.

Logo “Edition 12” Terlihat Pada Bagian Interior

Sebagai penanda eksklusivitas, Logo “Edition 12” Terlihat Pada Bagian Interior, termasuk pada dashboard dan headrest. Sehingga logo ini menjadi pengingat bahwa pemilik kendaraan ini memiliki salah satu dari sedikit mobil yang di produksi dalam edisi terbatas, yang menambah nilai kolektibilitas dan kebanggaan pemilik. Kendaraan ini di lengkapi dengan sistem infotainment canggih yang berpusat pada layar sentuh besar di tengah dashboard.

Sistem ini mencakup integrasi Apple CarPlay dan Android Auto, navigasi satelit, dan sistem suara premium dari Naim, yang di rancang khusus untuk Bentley. Sehingga kualitas suara yang di hasilkan luar biasa, dan menawarkan pengalaman audio yang mendalam dan jernih. Dan kabin mobil ini di rancang untuk memberikan kenyamanan maksimal dengan insulasi suara yang sangat baik.

Hal ini memastikan bahwa suara bising dari luar, termasuk suara mesin yang bertenaga tidak mengganggu kenyamanan penumpang. Maka hasilnya adalah suasana kabin yang tenang dan damai. Sangat ideal untuk perjalanan panjang atau sekadar menikmati kemewahan di dalam mobil. Dan kursi di kendaraan ini tidak hanya mewah tetapi juga fungsional. Mereka dapat di sesuaikan secara elektrik dengan berbagai posisi.

Serta di lengkapi dengan fungsi pemanas, pendingin, dan pijat. Maka fitur ini memastikan kenyamanan luar biasa, baik untuk pengemudi maupun penumpang dalam segala kondisi cuaca. Dengan sistem pencahayaan ambient di dalam kabin menciptakan suasana yang hangat dan nyaman. Serta pilihan warna yang dapat di sesuaikan sesuai selera.

Sehingga pencahayaan ini tidak hanya menambah estetika interior, tetapi juga membantu menciptakan suasana yang sesuai dengan mood pengendara. Kluster instrumen digital menggantikan instrumen analog tradisional, dan menawarkan tampilan yang dapat di sesuaikan.

Sunroof Panoramik Yang Besar

Sunroof Panoramik Yang Besar memberikan nuansa terbuka dan lebih luas di dalam kabin. Sehingga memungkinkan cahaya alami masuk dan menambah kesan mewah. Dan sunroof ini dapat di buka secara elektrik untuk menikmati udara segar, atau di tutup dengan tirai untuk privasi. Maka interior kendaraan ini benar-benar menggambarkan keseimbangan antara kemewahan dan teknologi tinggi.

Setiap detail di rancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi. Dan menjadikan setiap perjalanan bukan hanya sekadar perjalanan, tetapi sebuah petualangan mewah. Maka dengan performa luar biasa dari mobil ini terutama di dorong oleh mesin W12 yang legendaris. Sehingga mesin ini adalah salah satu mesin paling ikonik dan bertenaga yang pernah di produksi oleh Bentley.

Mesin W12 6.0 liter twin-turbocharged yang di gunakan dalam kendaraan ini adalah jantung dari performa mobil ini. Maka mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 650 hp dan torsi puncak sebesar 900 Nm. Dengan konfigurasi W12 yang unik memungkinkan mesin ini tetap kompak, meskipun memiliki 12 silinder, yang membantu menjaga keseimbangan bobot mobil dan memberikan stabilitas yang lebih baik.

Dengan tenaga sebesar itu, kendaraan ini dapat melesat dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 3,5 detik. Maka dengan skselerasi yang luar biasa ini menempatkan kendaraan ini di antara mobil-mobil sport tercepat di dunia. Meskipun ukurannya yang besar dan mewah tetapi kecepatan maksimum mobil ini mencapai 335 km/jam. Yang membuatnya mampu bersaing dengan mobil supercar lainnya.

Mesin W12 ini di padukan dengan transmisi otomatis 8-percepatan yang telah di sempurnakan untuk memberikan perpindahan gigi yang cepat dan halus. Maka transmisi ini juga menawarkan mode manual Bentley Continental GT.

Exit mobile version